Kode Kupon Cashback 20% PowerLong CM LP-E12. Adapter-Kabel & DC Coupler Dummy Battery Canon EOS M M2 M10 M50 M100. Lebih Murah Dr Baterai Grip & Hemat 90Persen Dr Ori LPE12

Kode Kupon Cashback 20% PowerLong CM LP-E12. Adapter-Kabel & DC Coupler Dummy Battery Canon EOS M M2 M10 M50 M100. Lebih Murah Dr Baterai Grip & Hemat 90Persen Dr Ori LPE12 – Bukalapak.com

http://bukalapak.go2cloud.org/aff_c?offer_id=15&aff_id=10387&url=https%3A%2F%2Fwww.bukalapak.com%2Fp%2Fkamera%2Fconverter-adapter%2Ftf8alu-jual-powerlong-cm-lp-e12-adapter-kabel-dc-coupler-dummy-battery-canon-eos-m-m2-m10-m50-m100-lebih-murah-dr-baterai-grip-hemat-90persen-dr-ori-lpe12%3Fho_offer_id%3D{offer_id}%26ho_trx_id%3D{transaction_id}%26affiliate_id%3D{affiliate_id}%26utm_source%3Dhasoffers%26utm_medium%3Daffiliate%26utm_campaign%3D{offer_id}%26ref%3D{referer}"
PowerLong CM LP-E12. Adapter-Kabel & DC Coupler Dummy Battery Canon EOS M M2 M10 M50 M100. Lebih Murah Dr Baterai Grip & Hemat 90Persen Dr Ori LPE12

Deskripsi PowerLong CM LP-E12. Adapter-Kabel & DC Coupler Dummy Battery Canon EOS M M2 M10 M50 M100. Lebih Murah Dr Baterai Grip & Hemat 90Persen Dr Ori LPE12:

Info PowerLong CM LP-E12. Adapter-Kabel & DC Coupler Dummy Battery Canon EOS M M2 M10 M50 M100. Lebih Murah Dr Baterai Grip & Hemat 90Persen Dr Ori LPE12 di Surabaya

Nama Produk: PowerLong CM LP-E12. Adapter-Kabel & DC Coupler Dummy Battery Canon EOS M M2 M10 M50 M100. Lebih Murah Dr Baterai Grip & Hemat 90Persen Dr Ori LPE12
Penjual: LapakUPH
Harga : Rp. 275,100
Dikirim dari: Bekasi
Berat: 200 Gram
Stok: 79 buah
Terjual: 112 buah
Deskripsi Produk: Selamat Datang di lapakUPH 🙂
[+]Stok sendiri 100% Ada wuzzz … 60 menit paket Anda sampai di Kurir
[+]Jika sudah beli dan stok kosong, Gratis Sniper Charger senilai Rp.300.000
[+]Garansi 100% Uang Kembali, Jika Barang tidak berfungsi (Baca Catatan Pelapak)
[+]Foto Produk hasil Motret sendiri, Packaging Aman Free Bubble Wrap dan Box
[+]Promo: Hadiah Powerbank Sniper S40200 senilai 450ribu (diundi) [Baca Catatan Pelapak]

Bagi Anda yang memiliki kamera Pocket/Mirrorless/DSLR dan memiliki MASALAH sbb:
1) Harga baterai original terlalu MAHAL dan mulai sulit dicari
2) POWER tidak cukup sehingga sering kehabisan baterai dan gonta-ganti baterai
3) Repot dan ribet membawa dan nge-cas banyak baterai
4) Panas Baterai menambah beban masalah overheating
5) Punya powerbank tetapi tidak bisa dipakai sebagai sumber power kamera

maka di sini kami menawarkan SOLUSI hemat untuk memiliki power kamera yang lama dengan memanfaatkan powerbank atau listrik yang ada. Tatkala indoor, selama listrik hidup, demikian juga kamera Anda; tatkala outdoor, selama daya powerbank masih ada, demikian juga kamera Anda tetap hidup. Semakin besar kapasitas powerbank Anda, semakin lama kamera bisa hidup. Anda akan bisa menjalankan profesi atau hobi foto-videografi dengan lebih bebas. Apakah solusi itu? Solusi yang kami tawarkan adalah PowerLong, paket DC COUPLER beserta KABEL POWER ADAPTER-nya.

POWERLONG:
The Low-Cost Solution
for LONG Uninterrupted POWER Supply
to Your more durable Digital Camera

HIGH-QUALITY CHIPS, KABEL ADAPTER dan DC COUPLER
PowerLong CM LP-E12, yang mempunyai chips dengan effisiensi konversi 92% ini, adalah Adapter-Kabel USB Charger CA-PS700 yang ujung kabel DCnya dihubungkan ke DC Coupler atau Dummy Battery LP-E12 (DR-E12) dan ujung kabel USBnya dihubungkan ke powerbank (atau ke kepala charger yang terpasang di stop kontak colokan listrik). PowerLong CM LP-E12 berfungsi sebagai pengganti baterai atau sumber power Canon:
EOS M
EOS M2
EOS M10
EOS M50
EOS M100

Kami memberi Garansi 100% #DijaminBerfungsiDenganBaik.

WAKTU SHOOTING/HUNTING LEBIH LAMA
Adapter-Kabel dan Dummy Battery PowerLong CM ini dipakai bersama dengan power bank atau kepala charger yang memiliki output 5V 2.4A. Output 2.4A (atau 3-4A lebih baik) akan menjaga kestabilan daya kamera Anda. Dengan memakai PowerLong CM beserta power bank berkapasitas sekitar 20.000mAh maka Anda dapat memiliki waktu berfoto-dan-bervideo ria 7-10X lipat lebih lama dibanding dengan memakai baterai asli kamera Anda. Bebaskan diri Anda dari membawa baterai ori yang banyak dan dari kerepotan nge-cas baterai yang banyak itu. Cukup dengan 1 atau 2 powerbank 20000mAh, Anda bisa seharian memakai kamera Anda.

BIAYA LEBIH HEMAT
Dalam perhitungan sederhana, harga PowerLong CM + power bank 20.000mAh itu sekitar (Rp. 299.000 + Rp. 300.000) = Rp. 599.000. Harga ini jauh lebih murah dibanding Anda harus membeli baterai asli Canon yang harganya sekitar Rp. 700.000/biji atau sekitar Rp. 7.000.000/10 biji. Bagi Anda yang merasa kemahalan membeli baterai asli, atau yang sulit mencari baterai asli Canon EOS M M2 M10 M50 M100, atau sulit mencari battery grip maka PowerLong CM adalah alternatif murah yang boleh dicoba. Dengan PowerLong CM, Anda bisa berhemat lebih dari 90%.

KAMERA LEBIH AWET
Selain hemat, PowerLong DC Coupler/Dummy Battery ini membantu meringankan masalah overheating. Dummy Battery yang dimasukkan ke dalam kamera ini bentuknya seperti bentuk baterai original tetapi tidak mengandung sel elektrokimia yang mengeluarkan panas. Dia hanya terdiri dari sirkut positif-negatif yang menghantar energi listrik DC yang berasal dari powerbank. Powerbanknya sendiri berada di luar body kamera. Ini akan mengurangi panas dibanding baterai original yang dimasukkan ke dalam body kamera. Mengurangi suhu-panas kamera akan membantu menambah awet kamera kita.

PIKIRAN LEBIH TENANG
Apalagi bagi Anda yang suka hunting, shooting berjam-jam atau foto traveling, kehadiran PowerLong CM akan membebaskan Anda dari pikiran kehabisan baterai. Pikiran akan lebih tenang. Di dalam rumah, kita bisa memakai PowerLong CM beserta kepala charger, sedangkan saat di luar rumah kita bisa memakai PowerLong CM beserta dengan power bank.

Paket yang akan diterima:
1 Adapter-Kabel USB Charger CA-PS700. Input:5V 2.4-4A Output:8.4V
1 Dummy Battery LP-E12 (DR-E12)

Yang tidak diikutsertakan dalam paket penjualan ini adalah:
power bank dan kepala charger.

Catatan:
[1] Jika tombol “Beli Sekarang” masih bisa diklik, berarti STOK ADA.
[2] Order masuk pada hari/jam kerja akan diproses dan dikirim dengan CEPAT
[3] Hari MINGGU/LIBUR ADA 1X PENGIRIMAN pada pukul 18.00 WIB (Lihat Catatan Pelapak)
[4] PROMO yang sedang berlangsung bisa dilihat di Catatan Pelapak
[5] POWERBANK dan CHARGER yang disarankan bisa dilihat di Catatan Pelapak
[6] Daftar Lengkap Produk PowerLong bisa dilihat di Catatan Pelapak
[7] Video dalam produk ini dibuat oleh pelanggan kami, mas Erwin. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kreasi konten video tersebut. Dalam video ini, yang dipakai adalah DC coupler LP-E12 untuk Canon EOS M M2 M10 M50 M100. Lubang untuk kabel DC coupler dalam kamera-kamera tersebut ada di tengah-tengah tutup baterai. Untuk KAMERA LAINNYA, Lubang nya mungkin ada di tepi tutup baterai atau di tepi body kamera. Jika kamera Anda tidak ada lubangnya, maka ia tidak bisa memakai DC coupler. Pastikan, sebelum membeli DC coupler, kamera Anda ada LUBANG-nya. Dan pilih DC coupler sesuai dengan JENIS BATERAI dan KAMERA Anda.

***** Terima kasih sudah mampir di lapakUPH kami…. Salam 🙂

*****************************************************************************
Tanya Jawab seputar PowerLong (Paket DC Coupler beserta Kabel DC Adapternya)

1. Apakah DC coupler pada kamera itu sebuah teknologi baru? Tidak, DC coupler yang berperan sebagai dummy battery itu adalah teknologi lama yang selalu ada pada kamera DSLR/Mirrorless. Produsen kamera merancang kamera mereka untuk bisa dipakai dengan DC coupler (beserta kabel adapternya) dengan tujuan menyediakan sumber daya/power alternatif selain baterai. Sumber daya alternatif ini ditujukan untuk mereka yang memakai kameranya LEBIH LAMA melampaui kapasitas baterai kamera. Jadi bagi mereka yang hobi banget dengan foto-videografi atau seorang profesional, DC coupler ini menjadi solusi yang memang telah disediakan tempatnya oleh produsen kamera, seperti Canon, Nikon, Sony, Panasonic, Fujifilm dll.

2. Tetapi, saya kok merasa DC coupler itu teknologi yang baru ya? Itu karena kita sudah terbiasa kalau beli kamera diikutsertakan baterai, bukan DC coupler. Padahal, default kamera bawaan pabrik itu sudah menyediakan tempat untuk DC coupler. Produsen kamera pun menyediakan DC coupler yang dicolokkan ke stop kontak listrik. Mereka enggan membuat DC coupler yang dihubungkan dengan powerbank. Mengapa demikian? Karena, kualitas powerbank itu tidak sama sedangkan kualitas power listrik PLN itu sama. Baik dari kapasitas (misalnya 20000mAh) maupun besaran ampere-nya (0.5-3A), pada powerbank tidak sama. Ada powerbank yang real, dan ada yang fake. Nah, kalau kita punya powerbank yang fake maka kamera pun tidak dapat bekerja dengan baik (tentu ini akan memberi dampak pada reputasi kamera mereka). Demikianlah sekiranya kekuatiran produsen kamera mengapa mereka tidak membuat DC coupler yang dicolokin ke powerbank. Tetapi, jika kita membeli/mempunyai powerbank yang bagus, tentu pemakaian DC coupler tidak perlu dikuatirkan dan diragukan.

3. O, begitu… Tetapi, aman atau tidak memakai DC coupler itu? Tentu aman, bahkan lebih aman dari baterai. Mengapa bisa demikian? Karena DC coupler itu adalah dummy battery. “Dummy” battery itu artinya baterai-baterai-an, bentuknya saja baterai tetapi isi yang dalamannya tidak memiliki sel elektrokimia sebagaimana baterai sungguhan. Karena tidak ada sel elektrokimia, DC coupler tidak menyimpan power dan tidak menghasilkan power pada dirinya sendiri dan oleh karenanya tidak menghasilkan panas. Tanpa power dari powerbank atau listrik PLN, DC coupler itu nonaktif. Di dalam DC coupler hanya berisi kabel dan sirkuit elektronik yang berpositif-negatif yang mengalirkan (tidak mengubah) voltase dan arus (power/daya) yang masuk ke kamera. Tidak pernah ada kasus memakai DC coupler meledak. Justru kalau memakai baterai banyak kasus yang meledak. Tambah lagi, sekarang ini, powerbank juga memiliki banyak proteksi yang canggih, yang membuat transfer power menjadi lebih aman.

4. Memang, berapa voltase dan arus yang masuk ke kamera? Itu tergantung merek kameranya. Misalnya, untuk Canon dan Sony, voltase yang masuk dalam rentang 7.2 hingga 8.4 volt, sedangkan untuk Panasonic dan Fujifilm dalam rentang 7.2 hingga 8.8 volt. Seperti misalnya, yang pernah saya tes, baterai asli Canon EOS M3, tipe LP-E17, itu dalam kondisi penuh voltasenya mencapai 8.3V, sedangkan dalam kondisi hampir kosong, sekitar 7.6V. Kalau pada baterai tertulis 7.2V itu artinya voltase minimun untuk mengoperasikan kamera. Untuk hasil pengetesan voltase baterai dan DC coupler, bisa ditonton di Youtube dengan judul “Tes Tegangan Baterai Ori Canon LP-E17 dibanding dgn Output DC Coupler Canon EOS M3, M5 dan M6”. Untuk arus yang masuk ke kamera, itu kecil, tergantung kita sedang melakukan apa. Hasil tes memakai EOS M3 adalah sebagai berikut: kalau motret tanpa flash itu sekitar 0.85A (dalam 5V, tegangan powerbank) atau 0.53A (dalam 8V, tegangan setelah melewati kabel adapter); buat rekam video, butuh sekitar 1A (dalam 5V) atau 0.63A (dalam 8V). Dan, motret pakai flash bisa membutuhkan sekitar 2A (dalam 5V) 1.25A (dalam 8V). Kabel Powerlong sendiri berkapasitas 2A (dalam 8V), sehingga cukup lebar menampung semua arus yang dibutuhkan kamera.

5. Lalu, powerbank apa yang cocok untuk kamera yang memakai DC coupler ini? Ya, yang keluaran arusnya di atas 2A, karena kalau memakai flash kan butuh 2A atau lebih. Saya pernah mencoba, ketika memakai internal flash mencapai 2.07A. Kalau begitu, bisa pakai powerbank beroutput 2.1A atau tidak? Hasil tes menunjukkan bahwa output 2.1A, ada yang bisa ada yang tidak. Mungkin itu karena kualitas powerbank tidak sama. Nah, untuk kelancaran pemakaian kamera, sebaiknya untuk Canon dan Sony memakai powerbank yang beroutput 2.4A, sedangkan Panasonic dan Fujifilm memakai yang 3A.

6. Oke. Lalu bagaimana dengan charger, apakah butuh yang outputnya 2.4A ke atas? Ya, betul. Sekarang banyak charger yang beroutput 3A atau bahkan 4A seperti charger keluaran oppo. 3A atau 4A pada charger bukanlah arus yang masuk ke kamera kita, tetapi arus potensial yang siap atau stand by mensuplai arus yang dibutuhkan kamera. Ibaratnya, arus yang tertera di charger itu adalah air dalam ember, sedangkan arus yang dipakai kamera adalah air yang kita ciduk pakai gayung. Ketika kamera sedang merekan video, maka arus yang masuk bukanlah 4A, tetapi 1A.

7. Charger 5V 4A (20watt) keluaran oppo itu kan sudah mendukung fast charging VOOC. Boleh dipakai untuk kamera? Ya, boleh. Hanya saja, fungsi fast charging VOOC-nya tidak berjalan. Kamera DSLR/Mirrorless belum mendukung teknologi fast charging (quick charging protocol) dan baterai dummy memang tidak perlu di-cas. Tambah lagi VOOCnya oppo itu hanya berjalan pada device keluaran oppo saja. Jadi, sekalipun suplai potensial charger oppo itu 2.5A (dalam 8V), yang bisa masuk ke kabel adapter Powerlong hanyalah 2A (dalam 8V). Itu sudah jauh lebih dari cukup untuk memenuhi daya kamera kita.

8. Apa kelebihan kabel adapter Powerlong dibanding produk sejenis? A) Menggunakan DC/DC asynchronous boost IC integrated circuit dengan proteksi terhadap temperatur dan arus listrik. B) Sirkuit adapter menggunakan output yang teregulasi. Ketika input dari powerbank sekitar 5V atau 6V, kabel adapter akan menyesuaikannya menjadi sekitar 8V. C) Parallel capacitor compensation circuit memberi daya output lebih tinggi dan stabil hingga maksimal 2A (dalam 8V). Kejutan flash yang memerlukan daya yang lebih tinggi secara mendadak dapat dilayani dengan baik.

9. Kalau kamera tidak bisa hidup atau kalaupun hidup tetapi ketika motret mati, itu kenapa? Itu karena sumber daya (powerbank dan chargernya) yang kita pakai tidak memadai. Ganti powerbank dan chargernya, dan pakai yang beroutput 2.4A ke atas. Masalah akan terselesaikan. Itu saja 🙂

http://bukalapak.go2cloud.org/aff_c?offer_id=15&aff_id=10387&url=https%3A%2F%2Fwww.bukalapak.com%2Fp%2Fkamera%2Fconverter-adapter%2Ftf8alu-jual-powerlong-cm-lp-e12-adapter-kabel-dc-coupler-dummy-battery-canon-eos-m-m2-m10-m50-m100-lebih-murah-dr-baterai-grip-hemat-90persen-dr-ori-lpe12%3Fho_offer_id%3D{offer_id}%26ho_trx_id%3D{transaction_id}%26affiliate_id%3D{affiliate_id}%26utm_source%3Dhasoffers%26utm_medium%3Daffiliate%26utm_campaign%3D{offer_id}%26ref%3D{referer}"

Produk Terkait:

Baterai Canon LP E12

Baterai Canon LP E12

Harga saat ini : Rp. 970,000

Klik Disini Untuk Info Selanjutnya